Aftershock Festival adalah festival musik Rock dan Heavy Metal tahunan yang digelar di Discovery park Sacramento California USA. Aftershock Festival ini awal mulanya diselenggarakan pada tahun 2012 dan kemudian menjadi festival musik tahunan. Banyak band-band dan musisi musisi besar dari lintas generasi, yang pernah tampil di acara festival tersebut. Namun tidak kalah dengan Aftershock Festival sebelum-sebelumnya, di tahun ini Aftershock Festival akan dimeriahkan juga oleh band-band dan musisi-musisi ternama juga.

Menurut informasi dari situs resmi Aftershock Festival 2022, Headliner pada festival tahun ini disi dengan nama nama band seperti seperti Slipknot, Rob Zombie, Evanescence, Kiss, Judas Priest, Lamb Of God, My Chemical Romance, Papa Roach, A day to Remember, Foo Fighter, Shinedown, Bring Me The Horizon dan masih banyak band-band hebat lainnya.

Aftershock Festival pada tahun 2022 ini rencananya akan diselenggarakan selama 4 hari, yang dimulai pada tanggal 6 Oktober 2022 dan puncaknya akan diselenggarakan pada tanggal 9 Oktober 2022. Aftershock Festival 2022 ini tidak menerapkan pembatasan usia, baik anak-anak, dewasa dan orang tua bisa ikut bergabung dan menyaksikan setiap pertunjukan dari band-band yang akan tampil pada acara tersebut.

Untuk dapat menyaksikan penampilan band-band tersebut, semua orang baik anak-anak, dewasa dan orang tua diharuskan membeli ticket dengan harga yang sama. Untuk orang tua yang melibatkan anak-anaknya dalam acara Aftershock Festival 2022 ini disarankan untuk membawa alat pelindung pendengaran.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai Aftershock festival 2022 ini bisa berkunjung ke situs resmi Aftershock festival 2022 di : https://aftershockfestival.com.